Ini Lima Model Celana Pendek yang Bisa Kamu Pilih Sebelum Hang Out Bareng Teman

Ini Lima Model Celana Pendek yang Bisa Kamu Pilih Sebelum Hang Out Bareng Teman

Penampilanmu makin keren dengan celana pendek kargo. Sumber foto: pinterest--

FIN.CO.ID - Style celana pendek tidak kalah keren dengan celana panjang. Kamu bisa jadikan celana pendek sebagai daily outfit yang simpel dan trendi.

Selain nyaman digunakan, short pants atau celana pendek  juga mampu memberikan getaran kasual yang santai sekaligus modis. 

Item yang dirancang untuk melengkapi gaya penampilan kasual ini memiliki variasi model. Yuk, simak pembahasan di bawah ini. Check it out!

1. Celana olahraga

Sesuai dengan namanya, sport short atau celana olahraga dipakai saat kamu sedang berolahraga.

Terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan mampu mengering dengan cepat, celana ini sangat nyaman untuk kamu kenakan saat berolahraga.

Selain bahannya yang nyaman, bobot dari celana ini juga ringan sehingga memudahkan kamu untuk bergerak dengan leluasa.  

2. Celana pendek kargo

Celana pendek kargo sering jadi andalan saat santai ataupun hang out. Ciri-ciri yang paling khas dari model celana ini adalah memiliki banyak kantung untuk menyimpan barang keperluanmu.

Terdapat empat kantung pada celana kargo, dua di bagian sisi badan dan dua lainnya di samping lutut. Selain dipakai untuk santai dan hang out, celana kargo juga bisa kamu kenakan saat traveling, camping, hiking dan aktivitas outdoor lainnya.

BACA JUGAStyle Jogging Pria, Ingat Outfit Hingga Aksesoris Pendukung yang Harus Melekat Biar Keliatan Seksi dan Trendi

BACA JUGA: Rekomendasi Outfit Cewe Simpel, Jadi Cantik dengan Nuansa Earth Tone

3. Jeans pendek

Celana jeans pendek juga sering jadi andalan kaum pria dalam berbusana. Memiliki tampilan yang cukup simpel tapi tetap keren dipakai untuk bersantai di rumah maupun hang out.

Sebagai pelengkap penampilan, celana jeans pendek juga tersedia dengan ukuran yang pas di badan dan ada juga yang longgar.

Buat kamu yang mau tampil beda, juga bisa memilih celana jeans pendek dengan motif ripped di beberapa bagian.

Dengan mengenakan ripped jeans kamu akan tampil lebih stylish dan fashionable dalam setiap kesempatan.

4. Chino pendek

Celana chino pendek pria bisa dikategorikan ke dalam jenis celana pendek yang keren dan nyaman untuk dipakai. Kebanyakan pria memakai celana chino pendek untuk melengkapi gaya kasual mereka.

Chino pendek ini juga bisa kamu gunakan sebagai daily outfit seperti saat santai atau hang out. Kamu bisa kombinasikan celana model ini dengan kemeja atau kaus yang berpotongan simpel.

5.Celana pantai

Board short atau celana pantai termasuk ke dalam jenis celana pendek pria yang awalnya didesain untuk aktivitas pantai dan olahraga air.

Awalnya celana pendek ini dikenakan sebagai perlengkapan berselancar di Hawaii pada tahun 1950-an. Board short biasanya dikenakan sebagai penunjang penampilan untuk menikmati keindahan laut, berselancar, bermain di pantai dan melakukan aktivitas air lainnya.

Celana model ini terbuat dari bahan katun, polyester atau spandek, namun ada juga yang bersifat waterproof atau water-repellent sehingga tidak mudah menyerap air.

Nah, itulah lima model celana pendek pria kekinian yang cocok untuk daily outfit. Dengan begitu, kamu gak perlu bingung lagi untuk melengkapi penampilanmu dengan celana pendek. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.