Ini Tips Liburan ke Selandia Baru saat Musim Gugur, Traveler Wajib Tahu!

Ini Tips Liburan ke Selandia Baru saat Musim Gugur, Traveler Wajib Tahu!

Musim gugur di Selandia Baru--Ideas

Musim gugur mengubah lanskap Selandia Baru menjadi kanvas yang memukau dengan warna-warna hangat, menandai bahwa musim gugur dengan dedaunan yang cantik telah tiba. 

Waktu terbaik untuk melihat daun-daun musim gugur adalah di akhir April hingga awal Mei ketika warna dedaunan tersebut telah mencapai puncak keindahannya. Dari taman nasional hingga jalur hutan asli, Selandia Baru memiliki beragam jalur pendek dengan lokasi terbaik untuk menyaksikan keajaiban visual ini, menghadirkan persembahan warna musim gugur untuk dinikmati para pecinta alam. Berikut rekomendasi beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi

Kunjungi Kebun Anggur

Musim gugur menandai musim panen di Selandia Baru, menjadikannya waktu yang sempurna untuk mengunjungi kebun dan pabrik anggur. Jelajahi dan nikmati anggur terkenal di dunia yang berasal dari negara ini. Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan menginap di kebun anggur yang mungkin menjadi salah satu tempat beristirahat paling indah setelah berkegiatan seharian.

Memetik Makanan Sendiri

 

Musim gugur di Selandia Baru adalah musim yang luar biasa yang terkenal dengan boga bahari segar dan bahan-bahan yang melimpah. Cuaca yang semakin dingin menciptakan kondisi prima untuk memanen beragam boga bahari lezat seperti kerang, tiram, dan berbagai jenis ikan.

Melakukan kegiatan foraging saat bepergian adalah cara yang luar biasa untuk membangun koneksi dengan tempat yang Anda kunjungi dan mengenal hasil bumi yang unik, flora, dan fauna dari destinasi tersebut.

Kegiatan Musim Gugur

Musim gugur di Selandia Baru menawarkan berbagai hal yang tak terlupakan, termasuk berbagai acara yang seru mulai dari budaya hingga makanan.

Di  Selandia Baru terdapat Hokitika Widlfood Festival, Festival Musik, Maoriland Film Festival, dan lain-lain. 

Demikian informasi mengeni tips liburan di Selandia Baru semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.