Kyochon Indonesia Resmi Buka di AEON Mal Deltamas Cikarang, Tersedia Beragam Promo dan Menu Spesial

Kyochon Indonesia Resmi Buka di AEON Mal Deltamas Cikarang, Tersedia Beragam Promo dan Menu Spesial

Peresmian Kyochon Indonesia di Cikarang--

FIN.CO.ID- Restoran Korea Kyochon resmi launching outlet terbarunya di AEON Mal Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 22 Maret 2024.

Outlet ini menjadi yang pertama Kyochon di Jawa Barat dan ke-11 secara keseluruhan di Indonesia. Sebelumnya, 10 outlet Restoran Kyochon tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 

Peresmian outlet Restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas berlangsung pada Jumat pagi tadi bersamaan dengan pembukaan AEON Mal Deltamas. 

BACA JUGA:

"Kita memenuhi permintaan dari konsumen-konsumen kita, jadi memang banyak konsumen kita yang request untuk kita buka di daerah Bekasi, Cikarang, dan kebetulan kita sudah bekerja sama dengan Aeon Mall jadi pada saat mereka buka di sini kita join," ujar Priscilla Soekamto, CEO PT Kyochon Indonesia kepada media, Jumat 22 Maret 2024.


Peresmian Kyochon Indonesia di Cikarang--

Priscilla juga menyebut, pihaknya berencana terus berekspansi hingga ke luar wilayah Jabodetabek dengan hadirkan aneka rasa ayam goreng khas Korea. 

"Harapannya kita bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di sini, bisa lebih dekat lagi dengan konsumen kita" katanya. 

Adapun kesepuluh outlet Kyochon yang telah tersedia sebelumnya yakni di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah, Summarecon Mal Serpong, AEON Mal BSD, Mal Puri Indah, Cibis Park, dan Lotte Mal Jakarta.

BACA JUGA:

“Lebih dari 10 tahun hadir di Indonesia, kami kini memiliki 11 outlet. Kyochon AEON Mal Deltamas merupakan outlet ke-11 yang menandakan komitmen kami untuk menjadi brand ayam goreng paling disukai,” ujarnya. 

Kyochon AEON Mal Deltamas berkapasitas 22 tempat duduk. Kyochon AEON Mal Deltamas melayani take away, dine-in, dan delivery. 

Pada launching di AEON Mal Deltamas ini, Kyochon menawarkan berbagai macam promo untuk konsumen termasuk di bulan Ramadan untuk menu buka puasa. 

“Pada pembukaan outlet baru di AEON Mal Deltamas, kami menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian menu Mix Wings 12 pcs,” tambah Priscilla.

Afdal Namakule

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.