Tak Hanya Batu Ginjal, Parto Patrio juga Idap Penyakit Asam Urat

Tak Hanya Batu Ginjal, Parto Patrio juga Idap Penyakit Asam Urat

Pelawak Parto Patrio.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Parto Patrio hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit (RS) usai mejalani operasi batu ginjal yang dideritanya. Berdasarkan keterangan istri Parto, Diena Risty, suaminya itu juga memiliki penyakit asam urat.

Pernyataan itu disampaikan oleh sahabat Parto yakni Eko Patrio atau Eko Hendro Purnomo kepada FIN.CO.ID dari Disway Group, Jumat 26 April 2024. Dia mengatakan, Diena menduga batu ginjal yang diidap Parto lantaran sakit asam urat yang diderita pria bernama lengap Edy Supono itu.

BACA JUGA:

"Ya mungkin faktor lelah atau capek. Batu ginjal ini kata istrinya Parto berangkat dari asam urat bisa mempengaruhi batu ginjal," kata Eko Patrio.

Eko menuturkan, ihwal kondisi Parto pascamenjalani operasi pengangkatan batu ginjal sudah mulai siuman dan energik. Meski demikian, kata dia, Parto belum diizinkan pulang dari rumah sakit oleh dokter.

"Sementara belum boleh pulang, tinggal besok pagi atau siang saya kontek lagi tapi saya liat kondisinya Mas Parto udah mulai energik," ucap Eko.

Sebagai bentuk dukungannya, Eko Patrio tak lupa melontarkan banyolan atau lelucon kepada Parto. Hal tersebut dilakukan suami Viola Rosalinda tersebut agar menghibur Parto dan kondisinya tidak memburuk lagi.

"Tadi saya bercanda aja batu ginjalnya banyak gak kata mas Akri kalo banyak mau dibangun rumah. Ya artinya biar dia jangan sampe dia drop, kan saya komunikasi terus sama keluarganya," tutur Eko.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.