Mudik Tiket Lebaran 2024, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 80 Persen

Mudik Tiket Lebaran 2024, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Persiapkan 1,4 Juta Kursi Penumpang Untuk Arus Mudik Idul Fitri 2024-(Dokumen Garuda Indonesia)-

FIN.CO.ID - Menyambut Mudik Lebaran tahun 2004, maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 80 persen bagi penumpang setianya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, diskon tersebut bisa didapat di Garuda Indonesia Corporate Travel Fair : Ramadhan Bleisure Fair 2024.

"Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkap Irfan Setiaputra, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA :

Diselenggarakan tanggal 20 sampai 27 Maret 2024, diskon tiket pesawat hingga 80 persen itu berlaku untuk penerbangan hingga 19 Maret 2025. 

Calon penumpang dapat mengakses penawaran, hanya dengan memasukkan kode promo "RBF24" untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia.

Pembelian tiket itu dapat melalui GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka, serta website dan mobile app FlyGaruda.

"Kami ingin memastikan, layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia," ucapnya.

BACA JUGA :

Tidak hanya itu, Ramadhan Bleisure Fair 2024 juga memberikan welcome bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles, diskon hingga 28 persen untuk pembelian Bulk Miles.

Selain itu penumpang juga dapat akselerasi GarudaMiles (fast track), bagi anggota reguler tier Blue, Silver, dan Gold, untuk percepatan naik tingkat keanggotaan.

Serta diskon hingga Rp750 ribu, untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, serta diskon prepaid baggage 30 persen dan diskon akses lounge  20 persen di lounge Bandara.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.