Hadirkan Pelayanan Khusus Penumpang Difabel, Segini Tarif Bluebird Lifecare Taksi

Hadirkan Pelayanan Khusus Penumpang Difabel, Segini Tarif Bluebird Lifecare Taksi

Peluncuran Bluebird Lifecare Taksi-(Dokumen Milik Bluebird)-

FIN.CO.ID - Bluebird Group menghadirkan layanan Lifecare Taksi, dengan meluncurkan armada taksi terbaru khusus untuk penumpang difabel.

Layanan Bluebird Lifecare Taksi menggunakan armada mobil Toyota Voxy, yang telah dimodifikasi agar penumpang difabel dapat lebih mudah masuk ke mobil.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, layanan Lifecare Taksi saat ini hanya tersedia di wilayah Jakarta dan Bali.

"Dengan mengembangkan Lifecare Taksi, Bluebird berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan aksesibilitas dalam transportasi dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama," kata Adrianto saat dikutip, Jumat 26 April 2024.

Menurutnya saat ini hanya baru ada beberapa armada Bluebird Lifecare Taksi yang tersedia, diantaranya 3 unit mobil untuk Jakarta dan 2 unit mobil untuk Bali.


Peluncuran Bluebird Lifecare Taksi-(Dokumen Milik Bluebird)-

Toyota Voxy Bluebird Lifecare Taksi Telah di Modifikasi 

Mobil Toyota Voxy Bluebird Lifecare Taksi telah di modifikasi secara total bagian interiornya, sehingga penumpang difabel lebih mudah untuk masuk dan keluar.

Armada ini telah mempunyai kursi elektrik khsus yang bisa masuk dan keluar secara otomatis, sehingga penumpang difabel sangat mudah untuk masuk k kendaraan.

Pihaknya tidak menampik apabila ke depannya, armada Bluebird Lifecare Taksi akan menggunakan model lain selain Toyota Voxy.

"Makanya setelah ini, kita mau mengembangkan, supaya kita mengenal dan mengerti kebutuhan yang lebih terjangkau," ungkap Adrianto.

BACA JUGA :


Peluncuran Bluebird Lifecare Taksi-(Dokumen Milik Bluebird)-

Akan Melayani Penumpang Difabel Dari Rumah Sakit

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.