Pusatnya Muda Mudi Ibukota, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M Jakarta Selatan

Pusatnya Muda Mudi Ibukota, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M Jakarta Selatan

Blok M Space : Ruang Publik Kreatif Anak Muda Jakarta Selatan--

FIN.CO.ID - Ngomongin wilayah Jakarta Selatan, tentunya tidak bisa terlepas dari tempat nongkrong hits anak gaul muda mudi ibu kota.

Jakarta Selatan memang dikenal sebagai pusat tongkrongan ibu kota, karena tersedia berbagai pilihan mulai wisata kuliner, pusat perbelanja, hingga area terbuka hijau.

Salah satu area di Jakarta Selatan yang paling hits adalah Blok M, karena mudah di akses dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Jika ingin menikmati Blok M Jakarta Selatan, berikut fin.co.id telah merangkum beberapa tempat yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk nongkrong.

Gor Bulungan

Tempat ini merupakan fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan masyarakat, dilengkapi berbagai sarana seperti gedung olahraga, kolam renang, dan kegiatan umum. 

Area ini kerap digunakan untuk kompetisi bulu tangkis, basket, futsal, voli, hingga acara musik ataupun kopi darat (kopdar) berbagai komunitas.

BACA JUGA : 

M Bloc Space 

Tempat ini kerap dijadikan sebagai wadah acara seni dan budaya bagi anak muda, karena memiliki ruang kreatif atau creative hub yang juga dilengkapi fengan fasilitas.

Dibangun di atas bangunan tua bekas perumahan pegawai Perum Peruri, area ini disulap menjadi kekinian dan memiliki berbagai pilihan kuliner.

Pasar Santa

Tempat ini memang menjadi surga yang menyimpan banyak barang dagangan, seperti buku langka, fashion vintage, sampai musik-musik lawas.

Di tempat ini juga sering diadakan acara musik yang melibatkan musisi lokal, serta tersedia banyak kuliner kekinian dan tentunya memiliki cita rasa yang nikmat.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.