4 Rekomendasi Sepatu Lokal Keren Dengan Kualitas Terbaik, Harga Mulai Dari Rp 300 Ribu

4 Rekomendasi Sepatu Lokal Keren Dengan Kualitas Terbaik, Harga Mulai Dari Rp 300 Ribu

Foto Model Sepatu Compass-Instagram @sepatucompass-

Terdapat ciri khas list putih panjang di bagian samping, sepatu lokal ini memiliki ciri khas tersendir dengan tanda check list, yang membuatnya terlihat keren.

Terdapat beberapa model milik Compass diantaranya Gazelle Hi, Gazelle Low, dan Vintage Edition, membuat compass jadi salah satu rekomendasi sepatu keren buatan lokal.

BACA JUGA :

3. Aerostreet


Foto Model Sepatu Aerostreet-Instagram @aerostreet-

Hadir di pasaran dengan harga terjangkau, sepatu Aerostreet dapat menjadi salah satu pilihan kamu untuk gunakan sehari hari biar semakin keren.

Sepatu lokal ini menyediakan berbagai desain, mulai dari klasik hingga sporty, dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi, namun dengan harga terjangkau.

Aerostree memiliki sepatu untuk pria dan wanita, dengan di pasaran mulai dari harga Rp 99.000 hingga Rp 399.000 dengan berbagai pilihan desain.

4. Ventela


Foto Model Sepatu Ventela-Instagram @ventelashoes-

Hadir di pasaran sejak tahun 1989 di Bandung sebagai pabrik sepatu vulkanisir, Sepatu Ventela memperkenalkan produk awalnya pada tahun 2017.

Agar penggunanya mendapat kualitas terbaik, sepatu lokal ini telah menjalani proses panjang yamg cermat, mulai material, proses produksi, hingga pemeriksaan kualitas ketat.

Sepatu Ventela hadir dengan berbagai model, cocok untuk berbagai jenis aktivitas, sehingga setiap orang memiliki sepatu berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.