BBN Airlines Segera Beroperasi Melayani Penumpang Domestik dan Internasional Pada Kelas Ekonomi

BBN Airlines Segera Beroperasi Melayani Penumpang Domestik dan Internasional Pada Kelas Ekonomi

Maskapai BBN Airlines menjadi pendatang baru di Indonesia, yang akan melayani penerbangan komersil -(Dokumen BBN Airlines)-

FIN.CO.ID - BBN Airlines Indonesia akan segera beroperasi di dunia penerbangan di Indonesia, serta akan menambah 7 pesawat baru Boeing 737-800.

Chairman BBN Airlines Indonesia, Martynas Grigas mengungkapkan, BBN Airlines memiliki kapasitas 189 kursi dengan seluruhnya kelas ekonomi. 

"Jadi dalam penerbangan kami akan menyediakan snack atau hot meal tergantung jarak. Semakin jauh jaraknya kami akan berikan pelayanan yang menyesuaikan," ungkap Martynas Grigas saat dikutip, Senin 18 Maret 2024.

Menurutnya, maskapai masuk dalam bagian Avia Solutions Group sebagai penyedia Aircraft, Crew, Maintenance, dan Insurance (ACMI) beroperasi pada level medium. 

BACA JUGA : 

Kini BBN Airlines Indonesia tergabung dalam bagian Avia Solutions Group, yang dalam waktu dekat akan segera melayani perjalanan penumpang.

"Nantinya, BBN Airlines Indonesia akan menghadirkan pengalaman perjalanan udara dengan standar keamanan dan pelayanan yang tinggi," jelasnya.

Tidak hanya melayani penerbangan domestik, BBN Airlines telah mengatur area operasional, guna memberikan pelayanan penerbangan internasional ke dalam negeri.

"Area operasionalnya yang meliputi Asia dan wilayah Oseania sehingga perusahaan tidak hanya melayani kebutuhan domestik, tetapi juga permintaan dari negara-negara tetangga di wilayah tersebut," ucap Martynas Grigas.

BACA JUGA :

BBN Airlines rencananya akan memenuhi permintaan layanan penerbangan yang tinggi, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri dan musim liburan di Indonesia.

Maskapai baru ini telah mempunyai target, untuk dapat mengoperasikan sebanyak 40 unit pesawat komersil pada tahun 2027 mendatang.

Pendatang baru BBN Airlines siap melayani perjalanan penumpang, setelah mendapat Sertifikat Operasi Udara (AOC) penerbangan komersial penumpang.

Sertifikat yang diberikan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), membuat BBN Airline akan segera membuka pelayanan komersil.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.