SilverQueen Kampanye 'Pilih Dengan Hati', Ramaikan Fenomena Pingky Finger Hingga Pesan Cinta

SilverQueen Kampanye 'Pilih Dengan Hati', Ramaikan Fenomena Pingky Finger Hingga Pesan Cinta

Silverqueen kampanye 'pilih dengan hati'--

FIN.CO.ID - SilverQueen mencetuskan campaign 'Pilih Dengan Hati', sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan yang datang dari hati.

Hari kasih sayang tahun 2024 bertepatan dengan momen pemilih, sehingga menjadi momen tepat bagi SilberQueen untuk mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani.

SilverQueen yakin bahwa gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

Kampanye ini bertujuan untuk memperleuas jangkauangan, tidak hanya kepada orang tersayang, tetapi juga kepada tanah air. Ragam kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024, dan menyasar pada Gen-Z dan Millenial meliputi inisiatif digital melalui microsite https://banyakmaknacinta.com, KOL marketing, dan kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta di berbagai daerah di Jakarta. 

BACA JUGA:Wow! Ternyata Cokelat Hitam Bantu Turunkan Berat Badan dan Cegah Penuaan Dini

Brand Manager SilverQueen, Mikhaela Bunawan, menjelaskan jika kampanye ini untuk inspirasi para generasi muda untuk memulai memilih.

"Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar."ucap Mihaela Bunawan.

Sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite https://banyakmaknacinta.com, dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen

Untuk menambah kemeriahan kampanye Pilih Dengan Hati, SilverQueen juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung yang dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan serta mengikuti parade & marching band di area CFD - fX Sudirman. 

BACA JUGA:Cara Membuat Puding Cokelat Kopyor, Cocok Buat Jualan Takjil Buka Puasa 2023

Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC), di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan coklat SilverQueen dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Foto jari dengan tinta pink yang diunggah di Instagram akan memberikan kesempatan mendapatkan hadiah dari SilverQueen.

Untuk memperluas jangkauan dan penekanan pesan akan pentingnya memilih dari hati, Tempat Pemilihan Cinta (TPC) juga turut dihadirkan SilverQueen di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Sarinah dan Mall Kota Kasablanka, di tanggal 3 Februari, & 12 - 14 Februari 2024.

"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan milenial untuk aktif berpartisipasi. Ingat, apapun yang dipilih dengan hati, akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membawa hasil terbaik," tutup Mikhaela Bunawan.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.