Pemberitahuan, Pembayaran Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Tidak Bisa Menggunakan Kartu Debit

Pemberitahuan, Pembayaran Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Tidak Bisa Menggunakan Kartu Debit

Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta-(Dokumen KAI Commuterline)-

FIN.CO.ID - PT KAI Commuter Indonesia (KCI), menutup sementara metode pembayaran Tiket Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta menggunakan kartu debit dan kredit.

External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan mengungkapkan, pembatasan akses pembayaran dilakukan karena sedang ada update pada sistem KAI Commuter.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya," ungkap Leza Arlan saat dikutip, Kamis 7 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, proses update untuk penggunaan kartu baik kartu debit ataupun kartu kredit, telah dilakukan sejak tanggal 1 Maret 2024.

Akibatnya, penumpang KA Bandara Soekarno-Hatta tidak dapat membayar tiket dengan kartu debit ataupun kartu kredit hingga pembaruan selesai.

Pihaknya belum dapat memastikan kapan proses update akan selesai, namun KAI Commuter akan secepatnya menyelesaikan untuk kenyamanan penumpang.

"Kami targetkan secepatnya selesai untuk mempermudah pengguna KA Bandara dalam pembayaran," ucapnya.

BACA JUGA :

Bagi penumpang yang akan menggunakan KA Bandara Soekarno-Hatta, tetap dapat melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Multi Trip (KMT).

Untuk pembelian tiket dengan KMT, minimal saldo yang harus fersimpan di kartu Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta adalah Rp10.000.

Selain itu, penumpang juga dapat melakukan pembayaran pembelian tiket, melalui QRIS bank dan e-commerce yang bekerja sama dengan KAI Commuter.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.