5 Promo Menarik saat Tahun Baru Imlek 2024: Ada Tiket Bioskop Hingga Uniqlo

5 Promo Menarik saat Tahun Baru Imlek 2024:  Ada Tiket Bioskop Hingga Uniqlo

Daftar Promo Imlek 2024--Freepik

Promosi tersebut berarti jika membeli satu produk, produk berikutnya akan didiskon hingga 50 persen, ditambah voucher tunai senilai Rp100 ribu.

Penawaran serupa juga berlaku untuk beberapa merk lainnya seperti, Adidas, Puma, Converse, dan masih banyak lagi. Pada aplikasi MAP Club, nyaris semua jenama memberikan diskon besar-besaran di masa Imlek ini dengan penawaran yang beragam.

4. Tous Les Jours

Melansir akun Instagram @touslesjoursid, Tous Les Jours menyediakan diskon 20 persen hingga Rp50 ribu menggunakan Mandiri Kartu Kredit dengan minimal transaksi Rp150 ribu untuk semua produk.

Tous Les Jours juga menawarkan Lucky Box berupa roti dengan harga Rp88 ribu dan kue Rp99 ribu, selama bulan Februari 2024.

5. UNIQLO

Jenama pakaian asal Jepang UNIQLO memiliki penawaran Imlek 2024 berupa diskon untuk sejumlah produk yang berlaku 9-15 Februari 2024.

Dikutip dari akun Instagram @uniqloindonesia, beberapa produk UNIQLO dibanderol dengan harga khusus, seperti baju mulai Rp79 ribu, hingga celana seharga mulai dari Rp199 ribu. UNIQLO juga menawarkan satu angpau gratis setiap pembelian melalui situs web, aplikasi, dan toko tanpa minimal pembelian setiap hari selama persediaan masih tersedia.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.