Rekomendasi Burger Hits Di Jakarta, Menyajikan Lengkap Beserta Side Dish

Rekomendasi Burger Hits Di Jakarta, Menyajikan Lengkap Beserta Side Dish

Rekomendasi burger hits di Jakarta, menyajikan lengkap beserta side dish-pixabay-pixabay

Memiliki banyak menu Burger, kamu dapat menikmati sajian Lawes Burger Bar dengan harga per porsinya dijual mulai dari Rp42.000 sampai dengan Rp125.000 tergantung pilihan.

Banyak pilihan menu burger dengan namanya unik, Lawles Burger Bar menyajikan makananya dengan isian daging yang sangat melimpah, juicy, serta sambal yang nikmat.

BACA JUGA :

3. Burnt Burger


Burnt Burger Jakarta-Dokumen Instagram @Burnt.id-

Jika sedang nongkrong di Oma Huis Jakarta Selatan bersama teman, kamu wajib banget mencoba pilihan aneka menu Burger dari Burnt Burger.

Burnt Burger menawarkan menu dengan harga Rp55.000 sampai Rp83.000 per porsinya, kamu wajib mencoba menu andalannya Burnout, Cheese Burger, hingga Pass Out ataupun burger ayam Chick.

Tidak hanya burger, kamu bisa mencoba menu rekomendasi lainnya seperti truffle fries, jalapeno fries, hingga crispy corn, dengan harga Rp 30.000-an per porsi.

3. Supper Sandwich & Burger


Supper Sandwich & Burger Jakarta-Dokumen Instagram @Supperjkt-

Burger yang diracik dengan ciri khas Amerika, dapat kamu temui di gerai burger bar yang Berlokasi di Blok M dan Cipete Jakarta Selatan ini. 

Buat yang mau nyicipin burger berisi daging ayam, kamu harus mencoba Hot Chick dan Bun San, ada juga burger yang terbuat dari katsu Iksan dengan menu Goin Fishin.

Berkonsep amerika retro, Supper Sandwich & Burger menyajikan pilihan burger yang beragam, salah satunya rekomendasi The Staple dan Proper Cheese Burger.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.